Sponsor

Sponsor

Senin, 05 Agustus 2013


Spurs Hapus Wajah Bale di Twitter


By on 21.39

Semuaberita.netBintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dihapus dari background Twitter resmi klub. Apakah ini artinya Bale akan segera bergabung dengan Real Madrid?

Spekulasi mengenai Bale di bursa transfer memang terus bergulir. Pemain asal Wales itu terus dihubungkan dengan Real Madrid. Meski menegaskan takkan dijual, El Real terus berupaya dengan segala cara agar bisa merekrutnya.

Bahkan, Los Blancos kabarnya akan segera menaikkan tawaran menjadi 105 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah) agar Spurs mau melepasnya ke Santiago Bernabeu. Klub London Utara itu telah menolak dua tawaran sebelumnya. Namun, apakah mereka akan tetap menolak tawaran sebesar 105 juta Poundsterling? Entahlah.

Menurut rumor yang beredar, pemain berusia 24 tahun itu ingin bergabung dengan Madrid. Bahkan, beberapa media di Inggris menyebutkan bahwa teman dekat pemain kidal itu membocorkan Bale benar-benar ingin berseragam Los Merengues.

Masa depan Bale di Spurs bisa jadi tak lama lagi. Teranyar, tim besutan Andre Villas-Boas itu menghapus foto Bale dari background Twitter klub. Sebelumnya, foto Bale terpampang bersama Clint Dempsey. Dempsey memang tak lagi bersama Spurs setelah sepakat pindah ke MLS.

Background Twitter Spurs telah berubah dan memajang foto Moussa Dembele dan Aaron Lennon. Hal ini membuat rumor hengkangnya Bale ke Madrid semakin kencang.

Tukang Coding
Judul: Spurs Hapus Wajah Bale di Twitter
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 21.39 | Rating: 4.5

Comment for "Spurs Hapus Wajah Bale di Twitter"