Sponsor

Sponsor

Minggu, 04 Agustus 2013


SBY Pantau Arus Mudik di Stasiun Senen


By on 21.30

Semuaberita.netPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninjau langsung arus mudik Lebaran di Stasiun Senen, Jakarta, pagi ini. Bersama sejumlah menteri KIB II, SBY melihat langsung dan menyapa pemudik di Stasiun Senen.

Pantauan semuaberita.net, Senin (5/8/2013), Presiden SBY tiba di Stasiun Senen Pukul 10.35 WIB. Sejumlah menteri KIB II yang menemani diantaranya Menhub EE Mangindaan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Seskab Dipo Alam, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Ka BIN Marciano Norman.

Di depan SBY, Dirut KAI Ignatius Jonan sempat memaparkan data terakhir soal mudik.

"Hari ini H -3, sampai jam 0.00 sudah ada 312 ribu penumpang, untuk jarak menengah dan jauh. Naik 26 persen dibanding tahun lalu. Stasiun Senen sampai kemarin 19 ribu penumpang, 80 persen meningkat," kata Ignatius.

Usai meninjau Stasiun Senen, dijadwalkan Presiden SBY akan langsung berkunjung ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Kemudian, dia akan kembali meninjau arus mudik. Kali ini ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Adapun Wakil Presiden Boediono diagendakan mendampingi Presiden SBY melakukan peninjauan ini. Keduanya juga akan didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan pejabat yang berkepentingan dengan urusan mudik ini.

Tukang Coding
Judul: SBY Pantau Arus Mudik di Stasiun Senen
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 21.30 | Rating: 4.5

Comment for "SBY Pantau Arus Mudik di Stasiun Senen"