Sponsor

Sponsor

Rabu, 07 Agustus 2013


Transfer Pemain Liga Primer Inggris Sepekan Terakhir


By on 23.56

Semuaberita.netPenyerang timnas Spanyol, Roberto Soldado menjadi pemain termahal kedua di bursa transfer pemain Liga Primer Inggris hingga pekan ini setelah dua hari lalu secara resmi direkrut oleh Tottenham Hotspur dari Valencia dengan biaya mencapai 30 Juta Euro. Roberto Soldado  menjadi pemain ketiga yang direkrut oleh Tottenham Hotspur dalam bursa transfer pemain musim panas ini.
Sementara itu klub asal London lainnya, Fulham pada hari ini meminjam Adel Taarabt dari Queens Park Rangers hingga akhir musim 2013-2014 nanti. Adel Taarabt menjadi pemain baru terakhir yang resmi pindah ke klub Liga Primer Inggris dalam sepekan tekahir.
Berikut daftar transfer pemain Liga Primer Inggris yang telah resmi dirilis selama sepekan terakhir:
Transfer Pemain Liga Primer Inggris Sepekan Terakhir

LIGA INGGRIS

Liga Primer Inggris
TRANSFER TOTTENHAM HOTSPURSetelah sepekan ini melepas dua pemainnya, Steven Caulker dan Clint Dempsey, Tottenham Hotspur gaet penyerang timnas Spanyol, Roberto Soldado dari Valencia dengan biaya transfer 30 juta Poundsterling. Roberto Soldado yang sudah meraih 11 caps bersama timnas Spanyol pada musim 2012-2013 lalu tampil cemerlang mencetak 24 gol buat Valencia di La Liga Primera.Roberto Soldado
Dengan bergabungnya Soldado, maka kini Hotspur bakal semakin kuat menghadapi musim depan karena mempunyai empat striker yang bagus, yaitu Jermain Defoe, Emanuel Adebayor, Nacer Chadli, dan Soldado.
TRANSFER WEST BROMWICH ALBIONBek timnas Uruguay, Diego Lugano resmi bergabung dengan West Bromwich Albion dengan free transfer dari PSG. Diego Lugano yang pada musim lalu dipinjamkan PSG ke Malaga, menjadi pemain baru kedua yang direkrut oleh WBA selama musim panas ini setelah Nicolas Anelka.
Transfer Pemain Liga Primer Inggris
TRANSFER FULHAMAdel Taarabt resmi dipinjam oleh Fulham dari QPR hinga akhir musim nanti. Pada musim 2012-2013 lalu, Adel Taarabt tampil bagus mencetak 5 gol buat QPR tapi tak mampu membawa klubnya itu terhindar dari degradasi.
Transfer Pemain Liga Primer Inggris
TRANSFER NEWCASTLE UNITEDLoic Remy menjadi pemain baru pertama Newcastle United yang didapat pada musim panas ini dipinjam dari Queens Park Rangers hingga akhir musim nanti. Loic Remy dibeli oleh QPR pada bulan Januari 2013 lalu seharga 10,5 Juta Euro dari Olympique Marseille dan mampu tampil menawan mencetak 6 gol dari 14 kali penampilan di Liga Primer Inggris. Sayangnya penampilan tajam Remy tadi tak mampu membantu QPR terhindar dari degradasi. Loic Remy sendiri merasa senang bisa bergabung dengan Newcastle United karena peluangnya untuk bisa mengikuti Piala Dunia 2014 bersama timnas Prancis bakal semakin besar.
loic-remy-newcastle united
TRANSFER CARDIFF CITYKlub promosi Cardiff City semakin serius mempersiapkan tim demi bisa bertahan di Liga Primer Inggris. Cardiff City kembali memecahkan rekor transfer pembelian pemain termahal klub setelah membeli Steven Caulker dari Tottenham Hotspur dengan biaya 9,2 Juta Euro. Caulker yang memiliki 1 caps bersama timnas Inggris menjadi pemain baru keempat yang direkrut Cardiff City selama musim panas ini.Transfer Pemain Liga Primer Inggris

Tukang Coding
Judul: Transfer Pemain Liga Primer Inggris Sepekan Terakhir
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 23.56 | Rating: 4.5

Comment for "Transfer Pemain Liga Primer Inggris Sepekan Terakhir"