Sponsor

Sponsor

Kamis, 08 Agustus 2013


Linda Akui Kalah Kecepatan


By on 09.13

Semuaberita.netLinda Wenifanetri gagal melaju ke babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 karena kalah dari Li Xuerui. Linda pun mengaku kalah cepat dari pebulutangkis nomor satu dunia itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Tianghe Indoor Stadium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013), Linda kalah dua set langsung 10-21 dan 12-21, hanya dalam durasi 30 menit.

"Saya kalah di kecepatan, dia bermain cepat sekali. Hal ini membuat pukulan saya banyak error-nya. Bola-bolanya sangat tajam dan berbahaya, ini yang membuat saya kesulitan di pertadingan tadi," kata Linda seperti dilansir situs resmi PP PBSI.

Pelatih yang mendampingi Linda selama bertanding di Guangzhou, Liang Chiu Sia, mempunyai penilaian tersendiri terkait kegagalan Linda melaju ke babak perempatfinal.

"Menurut saya, Linda ketahanannya masih kurang, sebaliknya lawannya bermain sangat safe dan tidak mudah mati-mati sendiri," ungkap Chiu Sia.

"Li juga mengatur bola, ada pukulan-pukulan lob dan chop, tidak langsung melancarkan smash. Para pemain-pemain China memang mutu permainannya bagus sekali, pukulannya sangat menyulitkan," imbuhnya.

Tukang Coding
Judul: Linda Akui Kalah Kecepatan
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 09.13 | Rating: 4.5

Comment for "Linda Akui Kalah Kecepatan"