Sponsor

Sponsor

Minggu, 04 Agustus 2013


Giliran Anderson Dukung Kedatangan Fabregas


By on 00.48

Semuaberita.netKeinginan Manchester United untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona FC tampaknya tak membuat risau 'pemain lama' seperti Anderson. Sebaliknya, ia yakin kedatangan Fabregas akan membuat Setan Merah semakin kuat.

Seperti diketahui, meski telah mendapat dua kali penolakan dari kubu Barca atas nama Fabregas, kubu Setan Merah tak menyerah begitu saja. Bahkan Daily Mail mengklaim United telah siap memberikan penawaran terakhir yang disebut mencapai angka 40 juta euro.

Kegetolan United mendatangkan Fabregas ini pun ditanggapi santai oleh Anderson yang musim lalu jarang mendapat jam terbang akibat cedera. Pemain Brasil ini justru mendukung keputusan pihak klub mendatangkan mantan pemain Arsenal itu.

"Itu (transfer Fabregas) bagus. Semakin banyak pemain bagus dalam tim, semakin bagus pula skuadnya," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Ditambahkan olehnya, ia tak masalah jika harus bersaing dengan mantan kapten Arsenal itu untuk berebut satu tempat di lini tengah United. Dia merasa kedatangan Fabregas akan membantu United mempertahankan gelar, dan ia ingin menjadi bagian dalam skuad tersebut.

"Kami tahu bahwa seorang pemain besar akan datang dan saya ingin menjadi bagian dalam skuad yang hebat itu," tegasnya.

Tukang Coding
Judul: Giliran Anderson Dukung Kedatangan Fabregas
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 00.48 | Rating: 4.5

Comment for "Giliran Anderson Dukung Kedatangan Fabregas"