Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Wenger: Tawaran Madrid Untuk Bale adalah Hal Gila


By on 14.36


Semuaberita.netPelatih Arsenal Arsene Wenger mengomentari nilai transfer yang disiapkan Real Madrid untuk Gareth Bale sebagai hal gila. Ia juga menilai pemberlakuan UEFA Fair Play Finance (FFP) sebagai sebuah lelucon.
Dalam peraturannya, FFP mengatur total dana yang dikucurkan, termasuk gaji, transfer pemain oleh klub tidak boleh melampaui anggaran dan pendapatan klub.
Madrid dikabarkan telah menyiapkan tawaran fantastis sebesar 115 juta Euro (setara 1,6 triliun Rupiah) untuk mendatangkan winger Tottenham Hotspurs asal Wales itu ke Santiago Barnebeu awal musim ini.
"Madrid seperti membuat lelucon dengan tawarannya. Ini sangat menakjubkan saat Finance Fair Play (FFP) diberlakukan, sepakbola dunia benar-benar menjadi gila," ujar Wenger kepadagoal.
"Anda tahu apa dampak dan efeknya terhadap dunia sepakbola. Hal itu sepertinya telah membuat semua orang lebih buruk daripada sebelumnya," ia menambahkan.
Di bursa transfer awal musim ini, Arsenal belum merekrut satupun pemain bintang padahal manajemen The Gunners telah menyiapkan dana segar sebesar 80 juta Euro untuk membeli pemain.
Hal ini tentu saja membuat Wenger tertekan, pelatih asal Prancis itu dituntut untuk segera memutuskan pemain mana yang akan didatangkan ke Emirates Stadium.
"Jika Anda mengatakan kami di bawah tekanan untuk belanja pemain, ya itu benar. Tapi saya merasa lebih di bawah tekanan untuk menghabiskan uang dengan cara yang benar dan itulah yang akan saya coba lakukan sekarang. Kami ingin menghabiskan uang jika itu untuk memperkuat tim."
"Jika anda dapat memberikan nama-nama yang lebih baik dari pemain yang kami miliki saat ini, saya siap membicarakannya," Wenger menutup.
Setelah gagal mendatangkan mantan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain yang lebih memilih berlabuh ke Napoli, Arsenal tengah mendekati penyerang Liverpool Luis Suarez.

Tukang Coding
Judul: Wenger: Tawaran Madrid Untuk Bale adalah Hal Gila
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 14.36 | Rating: 4.5

Comment for "Wenger: Tawaran Madrid Untuk Bale adalah Hal Gila"