Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Soldado Datang, (Bukan) Berarti Bale Pergi


By on 08.40

Semuaberita.netTottenham Hotspur telah resmi membajak Roberto Soldado dari Valencia dengan nilai transfer 26 juta pound, atau lebih tinggi dari nilai transfer pemain sebelumnya, Paulinho yang seharga 17 juta pound.
 Kabar burung pun menyertai langkah manajemen Spurs yang telah sepakat mendatangkan Soldado. Disebut-sebut, Soldado dipersiapkan pihak klub untuk menggantikan peran Gareth Bale yang semakin gencar diisukan akan segera berganti status menjadi pemain Real Madrid. Namun, spekulasi tersebut dibantah langsung oleh Soldado. Ia tidak mau kedatangannya ke White Hart Lane disebut sebagai pengganti dari Bale. Justru, dia ingin bermain bersama dan ingin pemain asal Wales tersebut bertahan di Spurs. “(Gareth) Bale adalah pemain hebat dan Anda bisa lihat sendiri bagaimana upaya klub untuk menahannya. Tentu saja saya ingin bermain bersama pemain sehebat dia,” kata Soldado kepada Daily Star, Jumat (2/8/2013). Selain Soldado dan Paulinho, The Lilywihites juga mendatangkan seorang penyerang asal Belgia yang sebelumnya memperkuat Twente, Nacer Chadli dengan harga 7 juta pounds. Pemain 24 tahun ini menatap positif masa depannya di bawah asuhan Andre Villas-Boas. “Beberapa klub menginginkan saya musim panas ini, tapi Tottenham Hotspur adalah pilihan terbaik bagi saya, klub ini bisa membawa saya jauh ke dalam filosofi mereka,” kata Chadli. “Saya bermain tiga tahun yang lalu untuk Twente dan saya benar-benar terkesan dengan klub, stadion, dan semua pemain. Tapi sebagai kelompok, saya tahu yang kami inginkan adalah mencapai tempat di Champions League,” paparnya.

Tukang Coding
Judul: Soldado Datang, (Bukan) Berarti Bale Pergi
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 08.40 | Rating: 4.5

Comment for "Soldado Datang, (Bukan) Berarti Bale Pergi"