Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Schumi Takjub Lihat Performa Mercedes


By on 08.38

Michael Schumacher mengaku terkejut melihat performa Mercedes menutup paruh musim pertama Formula One (F1) 2013. Ini wajar mengingat Tim Silver Arrows sempat terpuruk di musim 2012.
 
Tim yang bermarkas di Brackley ini harus puas finis di urutan kelima balapan musim lalu, setelah mengumpulkan 142 poin. Pencapaian itu kurang 66 poin dari yang didapat Mercedes pada musim ini.
 
Schumi sendiri hanya mampu mencetak 49 poin dan berakhir di urutan 13 klasemen pembalap. Kemarin, juara tujuh kali F1 kembali memutuskan pensiun untuk kedua kali, Lewis Hamilton datang sebagai penggantinya.
 
Pada musim ini, Mercedes sudah mengemas tiga kemenangan dan berada di urutan kedua klasemen konstruktor di belakang Red Bull. Pencapaian ini tentu membuat takjub legendaries F1 tersebut.
 
“Melihat di mana kami finis musim lalu, ini sangat mengejutkan melihat posisi mereka sekarang ini. Saya tidak bisa melihatnya, tapi saya cukup senang untuk mereka,” ujar Schumi, kakak kandung Ralf Schumacher, kepada Eurosport, Jumat (2/8/2013).
 
Pembalap asal Jerman itu mengaku senang dengan performa mantan rekan setimnya, Nico Rosberg yang mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya. “Masyarakat juga sedikit mengerti bagaimana bagusnya performa Rosberg,” tambahnya.

Tukang Coding
Judul: Schumi Takjub Lihat Performa Mercedes
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 08.38 | Rating: 4.5

Comment for " Schumi Takjub Lihat Performa Mercedes"