Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Ganti Gaya = Ganti Kepribadian


By on 08.37

Semuaberita.netMENURUT penelitian, sembilan dari sepuluh orang yang mengubah penampilan mereka secara otomatis mengubah gaya hidup yang mereka miliki. 

Kehidupan seseorang akan otomatis berubah manakala mereka sadar akan style yang mereka pakai. Namun, bagi mereka yang belum konsen terhadap penampilannya kehidupan mereka belum sepenuhnya berubah karena masih dibayangi-bayangi masa lalu. Berikut ini adalah cara gaya hidup mengubah kepribadian Anda, yang dilansir dari laman MensXP.
Modis
Bentuk pakaian yang sesuai dengan bentuk badan akan memberikan Anda rasa percaya diri yang tinggi. Jangan berpikir Anda akan mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli pakaian tersebut. Cukup dengan mendaur ulang busana lama Anda kemudian fitting ulang untuk mendapatkan kesan fit pada bentuk tubuh Anda. 
Dengan berpakaian yang rapi, Anda akan disegani banyak orang dan orang lain akan memperlakukan Anda secara istimewa akan tampak kesan profesionalitas dalam diri Anda. 
Biasakan berdandan
Jika berbusana dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda, berdandan pun demikian. Ambilah gaya rambut dan jenggot yang rapi, potong kuku, dan wajah yang bersih Anda akan menjadi pusat perhatian jutaan wanita. 
Dengan berdandan Anda secara otomatis tutur bicara Anda akan terarah, dan Anda akan tampak lebih percaya diri.
Tubuh bugar
Tidak cukup berdandan dan berpakaian rapi untuk mengubah jati diri Anda, memiliki tubuh yang fit pun disinyalir mampu memberikan efek positif bagi pikiran dan sekeliling Anda. Saat Anda merasa bugar, secara otomatis akan mengeluarkan aura positif bagi sekeliling Anda. 
Coba pakai aksesori
Mengenakan jam tangan, kacamata untuk memberi kesan pintar dan professional. Hal ini akan mencerminkan diri Anda sebagai sosok yang yang memiliki selera yang tinggi dan membuat orang lain terkesima dengan penampilan Anda. 
Tip di atas adalah bagian kecil untuk mengubah hidup Anda secara maksimal. Yang harus Anda lakukan adalah tampil percaya diri dan mulai memerhatikan penampilan agar orang lain respek terhadap diri Anda. Oleh sebab itu ubah pola hidup Anda dengan mengubah penampilan agar lebih baik.

Tukang Coding
Judul: Ganti Gaya = Ganti Kepribadian
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 08.37 | Rating: 4.5

Comment for "Ganti Gaya = Ganti Kepribadian"