Sponsor

Sponsor

Minggu, 04 Agustus 2013


Bersama Juventus, Tevez Bidik Trofi Piala Super Italia


By on 07.01

Semuaberita.netCarlos Tevez, yang baru saja hijrah dari Manchester City, mengatakan bahwa ia membidik trofi Piala Super Italia sebagai trofi pertamanya bersama klub anyarnya, Juventus.

Seperti diketahui, pertandingan yang juga menjadi pembuka musim ini mempertemukan jawara Serie A Juventus melawan kampiun Coppa ItaliaLazio di Stadion Olimpico, Roma, 18 Agustus mendatang.

Dan Tevez yakin Bianconeri, dengan persiapan matang dan kerja keras selama ini, mampu meraih trofi tersebut.

"Saya berlatih sangat intens dan ini normal bila akhirnya menjadi sedikit lelah. Saya belum pernah berlatih sekeras ini sejak saya berada di Boca Juniors. Tujuannya jelas agar kami siap untuk menghadapi Piala Super Italia tanggal 18 Agustus," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, pemain asal Uruguay ini juga memberikan komentarnya kepada Antonio Conte. Tevez menyebut Conte sebagai sosok yang penuh persiapan.

"Conte menekankan betapa pentingnya taktik dan persiapan yang sangat baik. Saya mencari cara untuk memahami sistem yang kami gunakan dan menerapkan apa yang Conte inginkan kepada saya di lapangan," pujinya.

Sebelumnya, Antonio Conte telah terlebih dahulu memberikan pujian kepada Tevez. Saat itu, Conte menyebut Tevez sebagai pemain yang unik dan fenomenal dengan pribadi yang menyenangkan.

Tukang Coding
Judul: Bersama Juventus, Tevez Bidik Trofi Piala Super Italia
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 07.01 | Rating: 4.5

Comment for "Bersama Juventus, Tevez Bidik Trofi Piala Super Italia"