Sponsor

Sponsor

Sabtu, 03 Agustus 2013


Balotelli Senang Bisa Kembali Merumput Bersama Milan


By on 22.56

Semuaberita.netKabarnya bintang AC Milan, yakni Mario Balotelli, kini akan segera merumput lagi. Mario Balotelli dijadwalkan akan membuat debut musim ini pada Minggu besok (4/8/2013), yaitu melawan Chelsea di ajang Guinness International Champions Cup.
“Akhirnya! Kami akan segera bisa melihat Super Mario beraksi lagi”. Demikian para pemain Milan menulis dalam akun Twitter-nya.
Dan sementara itu, kini Super Mario Balotelli melalui akun Twitter resminya, juga menulis. “Meninggalkan ke [sic] New York. Akhirnya, dan aku akan mulai bermain lagi”.
Mario Balotelli mengumumkan kepada dunia bahwa dia segera kembali bermain sepakbola. Dan menurut pelatih AC Milan, yakni Massimiliano Allegri, mario Balotelli akan diturunkan melawan Chelsea.
Massimiliano Allegri menjelaskan, Mario Balotelli tidak tampil dalam turnamen pra-musim karena dia baru saja kembali dari liburan setelah tampil di Piala Konfederasi di Brasil. “Mario adalah pemain penting bagi kami, tetapi ia tidak akan berada di sini. Dan dia hanya berada di pelatihan selama dua hari setelah liburannya,” kata Allegri kepada wartawan.
Memang pemain berusia 22 tahun itu, juga sebelumnya menghabiskan sekitar 2 musim di Stadion Etihad. Mario Balotelli bergabung dengan Milan pada Januari lalu. Dan penampilan Balotelli bersama Milan cukup luar biasa. Apalagi dia sudah menjaringkan 12 gol dalam 13 penampilan di Serie A.

Tukang Coding
Judul: Balotelli Senang Bisa Kembali Merumput Bersama Milan
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 22.56 | Rating: 4.5

Comment for "Balotelli Senang Bisa Kembali Merumput Bersama Milan"