Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Terbang ke China, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa


By on 14.25

Semuaberita.netPerjalanan jauh dan melelahkan bukanlah halangan bagi Mohammad Ahsan untuk menjalankan ibadah puasa.

Ahsan dan tim Indonesia hari ini berangkat menuju Guangzhou, Cina, untuk mengikuti turnamen World Championships 2013 yang akan berlangsung di Tianhe Indoor Gymnasium pada 5-11 Agustus 2013 mendatang.

“Hari ini memang niat berpuasa dan semalam sudah sahur. Sebisa mungkin kalau tidak ada jadwal latihan diusahakan puasa. Bulan ini baru dapat lima hari puasa saat weekend. Semoga di perjalanan ke Guangzhou ini bisa kuat berpuasa” ujar Ahsan, pemain spesialis ganda putra yang berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Selain Ahsan, para pemain putri seperti Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari dan Gebby Ristiyani juga menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan Jakarta-Guangzhou hari ini. Mereka pun berbuka puasa bersama-sama pada saat acara makan malam dengan tim.

“Sebelum berbuka, tadi kami cari informasi jadwal shalat dan berbuka puasa di Guangzhou lewat internet, supaya tidak salah jadwal” kata Linda.

Tim Indonesia rencananya akan menjajal arena pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium pada 3 Agustus 2013 mendatang. Sebelumnya, latihan dilangsungkan di hall yang telah disewa oleh tim ofisial Indonesia.

Babak pertama World Championships 2013 akan dimulai pada 5 Agustus 2013 mendatang. Tim Indonesia memiliki waktu selama tiga hari kedepan untuk berlatih dan menyesuaikan diri di Guangzhou.

Tukang Coding
Judul: Terbang ke China, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 14.25 | Rating: 4.5

Comment for "Terbang ke China, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa"