Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Lepas Bale ke Madrid, Spurs Incar 4 Pemain


By on 07.39


Semuaberita.netArsitek Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB), kini meminta empat pemain baru dari hasil penjualan Gareth Bale ke Real Madrid. Dan pria asal Portugal itu ingin tambahan amunisi di sektor bek kiri, kemudian bek tengah serta winger dan striker.
Sementara bos Spurs, yakni Daniel Levy, sudah memasang harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,63 triliun pada Bale. Daniel Levy ingin Madrid membayar secara tunai. Tetapi Los Blancos merasa keberatan.
Dan sebagai altenatif, Real Madrid ingin menyertakan beberapa pemain seperti Fabio Coentrao dan Angel Di Maria dalam transfer Bale. Lalu masalahnya, memang kedua pemain itu memiliki gaji tinggi dan Spurs tak mampu membayarnya.
Kemudian satu lagi pemain lain yang ingin diikutsertakan Madrid adalah penyerang muda berbakat, yakni Alvaro Morata. Namun akan tetapi,tampaknya Presiden Florentino Perez diprediksi akan dalam tekanan politik jika menjual aset didikan asli seperti Morata.
Bahkan menurut Mirror, AndreVillas-Boas sebenarnya enggan melepas Bale. Tapi, kini karena tawaran besar dari Madrid sulit ditolak maka mantan manajer Chelsea itu sudah siap kehilangan pemain asal Wales tersebut.
Lalu jika Bale sudah resmi pindah ke Madrid, tentunya AVB ingin klubnya bergerak cepat sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2013. Dia ingin tambahan empat pemain baru.
Sementara Spurs sebelumnya sudah memecahkan rekor pembelian termahal sepanjang sejarah mereka dengan perekrutan Paulinho dari Corinthians dan Roberto Soldado dari Valencia. 

Tukang Coding
Judul: Lepas Bale ke Madrid, Spurs Incar 4 Pemain
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 07.39 | Rating: 4.5

Comment for "Lepas Bale ke Madrid, Spurs Incar 4 Pemain"