Sponsor

Sponsor

Minggu, 04 Agustus 2013


Cara Telkomsel Manjakan Mitra Bisnis & Pelanggan


By on 07.10

Semuaberita.net Hari ini, PT Telekomunikasi Seluler Tbk (Telkomsel), anak usaha PT Telkom Tbk gelar program mudik gratis. Pesertanya 1.350 mitra outlet yang tersebar di Jabodetabek.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga menjelaskan bahwa program mudik gratis Telkomsel berlabel "Program Mudik Bus Outlet 2013", merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap mitra bisnisnya. Selain juga bertujuan untuk meningkatkan loyalitas mereka terhadap produk Telkomsel.
‘’Kegiatan mudik gratis ini, adalah apresiasi kami kepada mitra outlet. Bagian dalam menjalin hubungan timbal balik. Untuk program mudik kali ini, kami akan meningkatkan kualitas kualitas layanan. Agar peserta mudik gratis Telkomsel bisa lebih aman dan nyaman,’’ terangnya kepada wartawan usai melepas mudik gratis Telkomsel di Jakarta, Sabtu (3/8/2013).
Seperti yang sudah-sudah, daerah tujuan program ini adalah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Rencananya, mudik gratis Telkomsel kembali digelar pada 5 Agustus nanti.
‘’Kalau yang 5 Agustus nanti, mudik gratis Telkomsel untuk pelanggan setia. Mekanismenya dengan menukarkan Telkomsel poin. Pelanggan Telkomsel bisa pilih, mau naik pesawat terbang atau kereta api,’’ tuturnya. 

Tukang Coding
Judul: Cara Telkomsel Manjakan Mitra Bisnis & Pelanggan
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 07.10 | Rating: 4.5

Comment for "Cara Telkomsel Manjakan Mitra Bisnis & Pelanggan"