Sponsor

Sponsor

Sabtu, 03 Agustus 2013


Wali: Ketenaran Tidak Dibawa Mati


By on 00.42

Semuaberita.net Bulan suci Ramadan tidak menyurutkan Wali Band menggelar konser keliling. Grup musik pop jebolan pesantren itu masih terus sibuk bernyanyi dari panggung ke panggung di berbagai kota.
 
Baru-baru ini, mereka mampir ke Makassar. Wali Band memenuhi hajatan berbuka puasa bersama yang digelar perusahaan otomotif Honda. Fa’ank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (kibor) juga didaulat manggung di Anjungan Pantai Losari. 
 
Di tengah jadwal pertunjukan yang cukup padat, para personel Wali Band ternyata bisa membagi waktu antara kerja dan ibadah. 

“Bagaimanapun juga antara pekerjaan kami dengan ibadah kami, kami tidak mau ada yang timpang salah satunya,” kata Apoy kepada Okezone
 
Merek dagang Wali Band sebagai salah satu band yang terkenal religius membuat Apoy cs tidak mau citra mereka terganggu lantaran sibuk mengejar nafkah dunia mengesampingkan urusan akhirat.
 
“Buat kami, band ini cuma pengantar saja, hanya media saja. Pada intinya popularitas yang kami punya, ketenaran yang kami punya tidak akan dibawa sampai kami mati,” sambung Apoy.
 
Band yang baru merilis Wali Album Religi 2013 ini menyatakan ingin mengusung spirit hidup seimbang. Mereka mengaku tidak mau meniru "Bang Toyib", yang dalam lirik lagu disebutkan sebagai tokoh yang selama tiga kali puasa dan tiga kali Lebaran tidak pernah pulang ke rumah.
 
“Berbicara pekerjaan adalah duniawi, ibadah kami adalah soal akhirat. Kami ingin balance antara keduanya. Mohon suport dan dukungannya dari kawan-kawan dan masyarakat di Makassar pada khususnya,” tuntas Apoy.

Tukang Coding
Judul: Wali: Ketenaran Tidak Dibawa Mati
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 00.42 | Rating: 4.5

Comment for "Wali: Ketenaran Tidak Dibawa Mati"