Sponsor

Sponsor

Jumat, 02 Agustus 2013


Belum Cetak Gol, Neymar Tak Risau


By on 23.54

Semuaberita.netBintang baru Barcelona, Neymar, belum berhasil mencetak gol dalam laga Joan Gamper Trophy. Kendati demikian, pemain asal Brasil itu sama sekali tidak cemas.

Bertanding di Camp Nou, Sabtu (3/8/2013) dinihari WIB, Barcelona menghadapi Santos dalam ajang Joan Gamper Trophy. Blaugrana berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan klub Brasil itu delapan gol tanpa balas.

Delapan gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi, Alexis Sanchez, Pedro, Adriano, Jean Marie Dongou, bunuh diri Leo dan Cesc Fabregas (2).

Di laga tersebut, Neymar belum berhasil mencetak gol perdananya bersama Barcelona. Mantan pemain Santos itu sebenarnya memiliki beberapa peluang dan salah satunya menerpa mistar gawang. Sayang, ia belum bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Meski tak mencetak gol, pemain berusia 21 tahun itu mampu memberikan dua assists. Menurutnya, cepat atau lambat ia pasti akan mencatatkan namanya di papan skor.

"Senang rasanya bisa bermain bersama pemain hebat di sini. Fabregas, Xavi, idola saya Messi, mereka adalah jenius. Saya tak mencetak gol, tapi waktunya akan tiba," kata Neymar, dilansir Goal.

Pujian pun dilontarkan pelatih Barcelona, Gerrardo Martino. Mantan pelatih Newell's Old Boys meminta Neymar bersabar dan yakin pasti akan segera mencetak gol.

"Ia masih membutuhkan beberapa sesi latihan lagi untuk kembali ke kondisi puncak. Namun, Neymar tampil baik di laga ini," ujar Martino.

Tukang Coding
Judul: Belum Cetak Gol, Neymar Tak Risau
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 23.54 | Rating: 4.5

Comment for "Belum Cetak Gol, Neymar Tak Risau"