Sponsor

Sponsor

Sabtu, 03 Agustus 2013


“Gareth Bale Akan Pindah ke Madrid”


By on 08.21

Semuaberita.netEks Presiden Real Madrid, yakni Ramon Calderon merasa yakin El Real akan sukses mendapatkan buruannya,yaitu Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini. Dan terlebih lagi, dari sang pemain juga memberikan indikasi ingin berlabuh di Santiago Bernabeu.
Gareth Bale menjadi pusat perhatian sejak jendela transfer dibuka karena Madrid sangat tertarik memboyongnya. Dan tampaknya keinginan Madrid untuk memiliki winger asal Wales ini semakin mendekati kenyataan karena laporan yang beredar menyebutkan bahwa Bale telah meminta kepada Tottenham Hotspur agar bersedia melepasnya.
Ramon Calderon yang pernah menjadi Presiden Madrid antara 2006 dan 2009, juga merasa yakin Spurs akan sulit menahan pemainnya tersebut. Dan menurutnya, kubu Spurs sebaiknya meluluskan permintaan pemain berusia 24 tahun itu.
Ramon Calderon menjadi Presiden Madrid ketika mereka memecahkan rekor transfer pembelian pemain termahal di dunia pada tahun 2009 saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan harga sekitar Rp 1,3 triliun. Dan kini, tentu rekor itu bakal runtuh jika Bale benar-benar jadi pindah ke Madrid karena Los Blancos sepakat meluluskan permintaan Spurs yang memasang harga 120 juta euro untuk mantan pemain Southampton itu.
Sumber : Mrbola.com

Tukang Coding
Judul: “Gareth Bale Akan Pindah ke Madrid”
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 08.21 | Rating: 4.5

Comment for "“Gareth Bale Akan Pindah ke Madrid”"